Perhatian !

Saya Admin www.antiilluminatus.blogspot.com
mengambil isi untuk blogspot ini yang bersumber
dari blogspot.


www.conspiracygarry.blogspot.com

Kamis, 04 Agustus 2011

Mereka membunuh untuk menutupi bukti


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTPrIjkEFhGoW-r3Lq8xvGbezbiysWZynMwL0p7Q5cAxTfaV0zyCJ1Cq8VIRiko22_UpEHqL_p9NCrGEUy6gASBs3yh6_VdHntJp2EUbdTeOoS5u4tJo7Iw-32-LXXwPy7bigYkUC8wju0/s1600/Dees+Illustration+Cop.jpg

Sesuai yang diceritakan Dr. Bill Deagle: http://www.projectcamelot.org/Bill_Deagle_19_August_2009.mp3


Joseph Mosche, seorang ilmuwan yang berkewarganegaraan dua - Israel/USA, mengikuti radio show "Republic Broadcasting Network" dan mengatakan dia mempunyai bukti bahwa perusahaan vaksin yang bernama Baxter membuat senjata bio dan bisa menjadi bencana kalau itu dilepaskan.

1 hari setelah itu (13 Agustus 2009), dia dikepung oleh SWAT team dari FBI dengan alasan dia mengancam gedung putih dengan bom, tanpa menyinggung bahwa dia adalah seorang scientist. Berita2 di media semua melaporkan dia mengancam gedung putih dengan bom.

 



 







Ini sama seperti kasus William (Bill) Cooper 




yang dibunuh team polisi pada 5 November 2001, 6 hari sebelum WTC ditabrak.
Sebelum itu, William (Bill) Cooper telah mengetahui akan ada terjadi kehancuran WTC.
Dia dibunuh di kediamannya, berita melaporkan bahwa dia mempunyai senjata AK-47. Ini adalah pembohongan!. Saat dikepung polisi, wartawan dilarang untuk masuk ke area untuk merekam. Apa yang terjadi di sana tidak ada yang tahu.



William (Bill) Cooper is a real HERO. If you don't know about him, I suggest you to do research on what he did, watch his passion and spirit to wake people up.

Sebelum dia mati, dia telah banyak memperingati manusia mengenai pengurangan populasi, penghancuran ekonomi melalui saham dan minyak, NWO, underground base, bio-weapon dengan virus, dll. 


RESIST NEW WORLD ORDER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar