Perhatian !

Saya Admin www.antiilluminatus.blogspot.com
mengambil isi untuk blogspot ini yang bersumber
dari blogspot.


www.conspiracygarry.blogspot.com

Kamis, 04 Agustus 2011

Project: Mk-Ultra

~CONSPIRACY~



Project: Mk-Ultra


Bio: Proyek MKULTRA, atau MK-ULTRA, adalah nama kode untuk sebuah, rahasia ilegal CIA program penelitian manusia, yang dijalankan oleh Dinas Intelijen Ilmiah. Ini resmi pemerintah AS program dimulai pada awal 1950-an, terus setidaknya sampai akhir 1960-an, dan itu digunakan warga negara Amerika Serikat dan Kanada sebagai subyek uji unit.. hingga Sekarang Dipercaya Dilakukan Secara diam-Diam,











MKNAOMI dan MKDELTA.

Sebuah pendahulu dari program MKULTRA dimulai pada tahun 1945 ketika Badan Intelijen Gabungan Tujuan didirikan dan diberi tanggung jawab langsung untuk Operasi Paperclip. Operasi Paperclip adalah sebuah program untuk merekrut mantan ilmuwan NAZI. Beberapa ilmuwan mempelajari penyiksaan dan indoktrinasi , dan beberapa baru saja diidentifikasi dan diadili sebagai penjahat perang selama Peradilan Nuremberg.
 Beberapa proyek rahasia pemerintah AS tumbuh dari Operasi Paperclip. Proyek-proyek ini termasuk Proyek Chatter(didirikan 1947), dan Proyek Bluebird (didirikan 1950), yang berganti nama menjadi Proyek Artichoke pada tahun 1951. Tujuan mereka adalah untuk mempelajari Mengontrol-Pikiran, interogasi, modifikasi perilaku dan topik terkait.




Project MK-ULTRA Yang bertujuan untuk mencari taktik yang paling jitu dalam melakukan mind-controlling untuk meraih informasi yang berguna bagi Amerika dengan Obat Illegal, Biological weapons,


Sebanyak 7.800 Warga U.S dijadikan Human Experiment Oleh CIA.




Dana
File:ProjectMKULTRA Senate Report.pdf
Sebuah rahasia yang diberikan pengaturan program MKULTRA persentase anggaran CIA. Direktur MKULTRA diberi enam persen dari anggaran operasional CIA pada tahun 1953, tanpa pengawasan atau akuntansi. Sebuah sekitar $ 10 juta USD atau lebih dihabiskan."




Proyek ini muncul sebagai reaksi terhadap munculnya metode serupa yang dilakukan oleh Sovyet, Cina dan Korea Utara dalam memperlakukan para tahanan perang Amerika di Korea.


CIA harus Menculik Orang itu,, Lalu Mencari Ruangan Kosong/Tersembunyi dari Publik.


dengan Cara Diam-Diam Mereka Mengikat Tangan & Kaki Kita Di Kursi,,


Dengan Bahwan Kimia obat-Obatan terlarang,,
Ini beberapa Obat Yang Mereka Gunakan :
-LSD
-Temazepam
-Mariyuana
-Meskalin
-Morfin
-Heroin
-MDMA
-Meskalin
-Skopolamin
-Psilocybin 

And Off Course !
With "INTERROGATION"


*Obat Illegal yang sangat Kuat dapat Mempengaruhi Suatu Pikiran Manusia Untuk Di Kontrol Dan Juga Dapat Membuat Melihat & Mendengar Sesuatu Yang Benar-Benar Tidak Ada !









MK-ULTRA DOCUMENT (DESCLASSIFIELD)




Proyek Mk-Ultra Dihentikan Sekitar tahun 1973, Tetapi Hanya Dokumennya yang Dihancurkan, saat Ini CIA Diam-Diam Melakukan Operasi Ini,, Mustahil Mereka Menghancurkannya yang telah Lama Mereka Kembangkan dari NAZI.




Theory Conspiracy Lain,,
Mengatakan Project MK-ULTRA, Yang Membuat "Lee Harvey Oswald" Sebagai Misi CIA Untuk Tujuan Membunuh "John Flitgerald Kennedy"
Dengan Menggunakan Pengendalian Pikiran MK-ULtra..






Misi Target Pertama CIA adalah MENCUCI OTAK "FIDEL CASTRO"
dalam Invansi "BAY OF PIG"


But,They're failed..






CIA MIND CONTROL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar