Perhatian !

Saya Admin www.antiilluminatus.blogspot.com
mengambil isi untuk blogspot ini yang bersumber
dari blogspot.


www.conspiracygarry.blogspot.com

Kamis, 04 Agustus 2011

Project 2012 Intro: Perang Nuklir !?

“ If the Third World War is fought with nuclear weapons, the fourth will be fought with bows and arrows. ”
—Lord Louis Mountbatten

“ I know not with what weapons World War III will be fought, but World War IV will be fought with sticks and stones. ”
—Albert Einstein




2 Years left for Age of Transition to begin!

Prepare For The Worst – Plan For The Best!




Ada Pengikut dan Oracle dari seluruh dunia bahwa semua tampaknya titik dengan tanggal 21 Desember 2012 sebagai Zaman Dunia Baru (Dunia tidak akan berakhir tapi jutaan orang bisa mati dalam proses Transisi New Age).

Kalender Maya kuno, abad pertengahan prediksi dari Merlin, Kitab Wahyu dan nubuat Cina dari I Ching semuanya menunjuk ke tanggal tertentu sebagai akhir peradaban. Sebuah teknologi baru yang disebut "Proyek Web-Bot" membuat scan besar internet sebagai alat peramalan masa depan ... dan telah muncul tanggal yang ditakuti sama: 2012. Skeptis titik pada sejarah panjang "" Gagal Doomsdays, tapi banyak nubuat kehancuran sepanjang sejarah memiliki track record yang mengganggu akurat.





Menubuatkan dari banyak tradisi dari seluruh dunia atas berbicara tentang pergeseran transformatif besar yang terjadi pada sekitar tahun 2012. Kalender Maya datang untuk menutup pada Desember 21 2012. Para Dukun Q'ero Peru berbicara tentang rentang waktu yang sama ini dalam nubuatan mereka disebut Pacha Kuti yang waktu di mana mereka mengatakan bahwa yang bercahaya akan kembali dan dunia akan berbalik sisi kanan lagi. Muslim, Hindu, Buddha, Cherokee, Maori, Yahudi, Kristen dan banyak orang lain telah menubuatkan kuno yang berbicara dengan sifat saat ini sangat penting dan menakjubkan dalam waktu. Kami mendokumentasikan banyak pengetahuan tradisional dan lebih dalam proyek penelitian ini.




Peta Politik Dunia



Banyak analis dan ahli sekarang mengatakan bahwa sesuatu yang BESAR akan datang ... Greatest Depresi, meningkatnya ketegangan di Timur Tengah (Israel, Iran, Lebanon, Suriah, Palestina ....) dan Asia Selatan (India-Pakistan), Rusia semakin kuat dan membuat strategis bergerak, Cina diam-diam muncul sebagai ancaman serius bagi Powers Super .. semua sepenuhnya siap dan sarat dengan Nukes untuk Perang mungkin! Siap untuk mengambil avenges (perang dingin dan WW2). Perang Dunia 2 berakhir karena ledakan Nuklir (Hiroshima dan Nagasaki) dan sekarang para ahli memprediksi bahwa WW3 (Perang Terbesar) akan mulai dengan serangan nuklir terhadap Israel, Iran atau Pakistan ... dekat 2012 yang akan transit ini Umur / Peradaban ke Umur Dunia Baru pada 21 Desember 2012!

Mayoritas penduduk dunia tidak terlibat dalam politik .. mereka yang sederhana, orang tak bersalah dan umum .. ini bukan masalah negara manapun, bangsa atau agama apapun sekarang ... tidak lagi! Jika hal ini terjadi, masing-masing dan setiap berada di bumi ini akan terpengaruh!

Pak Alert telah meluncurkan "Proyek 2012" untuk meneliti topik ini dan menyelidiki fakta-fakta dalam terang saat ini perkembangan geo-politik global, pembacaan astrologi dan nubuat suci tentang Akhir hari / Umur transisi dan mencoba untuk mengotentikasi kemungkinan Perang Nuklir / Harmagedon sebelum 2012.

Apakah dunia telah beberapa miliar ditebar penuh tempat penampungan untuk membantu manusia bertahan hidup ledakan di dekatnya dan melindungi terhadap radiasi selama berbulan-bulan, dan orang-orang pakan selama bertahun-tahun, setelah perang?

Mengingat waktu yang SANGAT TERBATAS kini, kami juga meneliti untuk memahami bagaimana kita dapat secara praktis dan cepat membuat rendah biaya bunker perlindungan nuklir untuk sipil, memelihara dan menyimpan benih, makanan kering, emas / perak (mulai membeli emas / perak sekarang) dan! semua faktor yang terkait lainnya untuk bertahan hidup setelah Nuklir Armageddon.

Tujuan kami adalah untuk mendidik masyarakat tentang apa kehancuran perang nuklir bisa membawa dan bagaimana kita bisa saling membantu untuk menyelamatkan diri dari serangan nuklir mungkin ... ini bukan hanya tentang 2012.. tapi ini membuat adegan sempurna dalam Kehadiran ribuan hulu ledak senjata nuklir dan perang modern lainnya di seluruh dunia sepenuhnya untuk tujuan Genosida Massa dan Kehancuran! Kami akan mulai menerbitkan laporan penelitian kami segera.

Kita semua harus gigi sekarang dan mulai memikirkan kelangsungan hidup kita! Tidak ada salahnya menjaga pikiran ini dalam benak, hidup normal hidup tapi rencana masa depan yang cerdas!




Kami sangat berharap bahwa KAMI ADALAH SALAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar